Xiaomi Mi MIX 4 Muncul di TENAA, Ungkap Dua Varian

Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan ponsel andalannya, Xiaomi Mi MIX 4, pada bulan Agustus. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa nomor model M2016118C adalah milik ponsel seri MIX mendatang.

Model tersebut baru-baru ini disertifikasi oleh situs sertifikasi Cina seperti TENAA dan 3C. Daftar TENAA yang diperbarui sekarang menunjukkan dua varian Mi MIX 4, sebagaimana diungkap Gizmochina, Kamis, 29 April 2021.

Daftar tersebut menyatakan bahwa ponsel Xiaomi M2016118C akan tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 8 GB/256 GB dan RAM 12 GB/256 GB. Meskipun tidak disebutkan dalam daftar TENAA, Mi MIX 4 juga diharapkan hadir dalam versi yang lebih tinggi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB.

Rumor seputar Xiaomi Mi MIX 4 telah mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan layar OLED 6,6 inci dengan tepi melengkung. Ini akan menjadi ponsel pertama perusahaan dengan kamera dalam layar. Layar Mi MIX 4 akan menawarkan resolusi Full HD+ dan pemindai sidik jari dalam layar.

Ponsel ini diperkirakan menggunakan chipset Snapdragon 888 atau Snapdragon 888+ yang lebih cepat. Juga akan disertai dengan uMCP LPDDR5 Micron. Daftar telepon 3C mengungkapkan bahwa perangkat itu mungkin datang dengan dukungan untuk pengisian kabel 120W. Juga dispekulasikan akan membawa dukungan untuk pengisian nirkabel 70W atau 80W.

Untuk fotografi, ponsel ini mungkin menampilkan unit tiga kamera yang dipelopori oleh lensa Samsung GN1s 50 megapiksel. Kemungkinan beratnya sekitar 226 gram. Xiaomi juga diperkirakan akan mengumumkan smartphone seri Mi CC11 bersama dengan Mi MIX 4 di bulan mendatang.

EZ | GIZMOCHINA | TENAA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.