Tak Akur dengan Ibunda Alvin, Larissa Chou Disayang Istri Kedua Arifin Ilham

Hubungan Larissa Chou dengan mantan mertuanya, Yuni Syahla, istri pertama mendiang pendakwah Arifin Ilham tak baik. Beberapa kali, selama proses perceraian dan setelahnya, keduanya terlibat konflik. Larissa mengaku mentalnya kerap jatuh karena teror Yuni yang menganggap perpisahan itu mencemarkan nama baik putranya, Alvin Faiz, mantan suami Larissa.

Tapi berbeda halnya ndengan istri kedua ayah mertuanya, Rania Jamiel Bawazier, atau biasa disebut Umi Rania. Perempuan asal Timur Tengah itu kerap mendukung Larissa. Kemarin, ibu satu anak ini mengunggah ulang Instagram Story milik Rania yang memperlihatkan tangannya memegang secarik kertas tulisan tangannya untuk sang menantu.

“Untuk Icha Umy sayang, semoga tahun depan Allah datangkan jodohmu dunia akhirat ya, Nak, Aamin. Yang bisa menjadi pemimpinmu dan ayah sambung untuk anakmu, Yusuf (Larissa Chou Sayang). Bahagia kalian bahagia Umy dan (alm) abi Arifin, Nak,” tulis Rania yang menunjukkan dia saat ini berada di Tarim, Yaman, negara asalnya, Senin, 2 Agustus 2021.

Meski sudah berpisah dengan anak tirinya, Rania berharap Larissa tetap menjadi muslim yang taat. “Tetaplah berjuang dalam taat yah, sekalipun untuk menempuhnya kamu harus tertatih-tatih, Nak,” tulisnya. “Semangat berjuang dalam taat. Tarim Love. Umy yang mendoakan. Rania Bawazier.”

Larissa mengucapkan terima kasih atas unggahan itu. “Masya Allah Aamiin. Terima kasih Umi sayang,” tulis Larissa.

Ini bukan kali pertamanya, Rania memberikan dukungan kepada Larissa. Usai berpisah dengan Alvin, Larissa juga pernah mengunggah kebersamaanya dengan Rania. “Masya Allah.. Alhamdulillah hari ini ditengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang,” tulisnya pada awal bulan lalu.

Lain halnya dengan Yuni Syahla, Larissa Chou pernah mencurahkan kesedihannya setelah dijelek-jelekkan Yuni Syahla melalui unggahan video di akun Instagramnya. Ibunda Ameer Azzikra itu, kata Larissa, membicarakan dirinya dengan menggunakan akun palsu. Video itu sempat diunggah Yuni tapi kemudian dihapus setelah dicemooh netizen yang menyebutnya terlalu ikut campur dan membabi buta membela putranya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.