Schneider Electric Pamerkan Otomasi Berbasis Perangkat Lunak di Hannover Messe 2024

Perusahaan manajemen energi dan otomasi Schneider Electric memamerkan inovasi terbaru dalam portofolionya di Hannover Messe 2024 yang berlangsung 22 26 April di Kota Hannover, Jerman, April ini. Inovasi tersebut mencakup perangkat lunak industri, artificial intelligence, dan teknologi Digital Twin yang dipresentasikan melalui prisma sebuah digital and sustainable life science campus di seluruh rantai nilai industri. "Industri berkontribusi sekitar 45 persen emisi gas rumah kaca global, maka sudah jelas kita harus bertindak untuk menguranginya dan mendukung dekarbonisasi industri secepat mungkin," kata Barbara Frei, Executive Vice President, Industrial Automation Schneider Electric dikutip Sabtu, 27 April 2024.

Dia menjelaskan, otomasi, sebagai inti dari teknologi operasional industri, dapat mengoptimalkan proses produksi dan menjadi kunci keberhasilan transformasi digital. Ini meningkatkan produktivitas dan efisiensi serta membantu memaksimalkan pemanfaatan energi dan bahan baku. Di Hannover Messe, Schneider Electric memperkenalkan solusi yang dapat menekan total biaya kepemilikan, menyederhanakan proses dan operasi, dan memungkinkan industri beroperasi pada tingkat efisiensi dan ketahanan yang lebih tinggi. Dia menjelaskan, sebagian besar otomasi yang beroperasi saat ini dirancang dan dipasang beberapa dekade yang lalu, berdasarkan perangkat keras yang terkait dengan satu pemasok dan terjadi sebelum munculnya komputasi yang kita miliki sekarang.

Schneider Electric Pamerkan Otomasi Berbasis Perangkat Lunak di Hannover Messe 2024 Indonesia Buka Celah Pengembangan SDM Bersama IFM Lewat Hannover Messe 2024 Perusahaan Israel Dilaporkan Jual Teknologi Perangkat Lunak Mata mata ke Indonesia

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024 Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024

Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024 Hasil Set Kedua Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN di Proliga 2024 "Dengan mengusung otomasi berbasis perangkat lunak dan pendekatan terbuka, kami menyederhanakan kompleksitas yang ada dan memungkinkan pelanggan untuk memperbarui atau mengubah otomasi mereka berdasarkan apa yang mereka butuhkan, kapan mereka butuhkan, dan dari siapa mereka inginkan," ungkap Barbara Frei.

Berikut beberapa inovasi industri terbaru yang dipamerkan di booth Schneider Electric di Hall 11 Booth C52: • Connect: Ini merupakan platform kecerdasan industri end to end yang agnostik dari Avea yang memungkinkan visibilitas dan integrasi data teknik dan operasional di seluruh rantai nilai, membangun ekosistem karyawan, mitra, dan bahkan pelanggan.

Dengan AI dan Digital Twin, Connect memberdayakan bisnis untuk mencapai efisiensi dan mendorong Inisiatif Akselerator Industri Net Zero dari World Economic Forum, dihitung dari total gas rumah kaca yang terkait dengan aktivitas energi (tidak termasuk pertanian dan kehutanan). 45 persen termasuk emisi GHG lingkup 1 dan 2 industri, limbah air dan emisi fugitif dari produksi energi. • EcoStruxure Plant Apps: EcoStruxure Plant Predictive Energy, solusi terbaru dari perangkat lunak IoT Industri Schneider Electric, beroperasi pada Layanan Data Connect, untuk memantau anomali konsumsi energi di beberapa lokasi dan memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan penghematan energi yang signifikan.

• EcoStruxure Edge Apps: Ekosistem yang terbuka, dapat diskalakan, dan siap pakai yang memanfaatkan teknologi edge computing dan AI, menyediakan pemrosesan data real time dengan mengubah data menjadi wawasan yang dapat digunakan di sumber mesin, garis produksi, atau lantai pabrik. • Hybrid Cloud MES:

Manufacturing Execution System dari AVEVA mengadopsi CONNECT dan menawarkan fitur baru dalam Manajemen Data, Visualisasi, dan Analisis Lanjutan. • EvoPacT HVX: Pemutus sirkuit baru untuk distribusi daya tegangan menengah dengan masa pakai operasional hingga tiga kali lebih lama dari pemutus sirkuit yang ada saat ini. Dengan fitur monitoring yang komprehensif dan berbasis IoT, membantu pengguna dan mitra dalam memberikan dampak yang keberlanjutan dan memenuhi kebutuhan di era digital dan elektrik.

• MasterPacT MTZ Active: Solusi terbaru dari rangkaian komprehensif pemutus sirkuit udara berdaya tinggi, memanfaatkan fitur digital canggih dari unit kontrol MicroLogic X untuk efisiensi energi dan perawatan yang maksimal. • Lexium SCARA Robot:

Robot industri ultra kompak, yang beroperasi dengan kecepatan tinggi dan akurasi penempatan yang tinggi, dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam proses manufaktur dan perakitan. Dengan integrasi penuh ke dalam sistem kontrol mesin terpadu, robot ini memungkinkan pengendalian terpusat dari beberapa robot, memfasilitasi sinkronisasi dan menghadirkan aliran data kolaboratif. • Automation application copilot: Memanfaatkan kekuatan Gen AI untuk meningkatkan produktivitas rekayasa. Aplikasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang sangat membantu control engineer untuk tugas tugas yang berhubungan dengan alur kerja dalam pembuatan aplikasi mencakup struktur aplikasi, penciptaan aset dari perpustakaan terkait, dan pembuatan kode/dokumentasi/uji kasus.

• Automation application copilot for PLC code generation : Solusi pembuatan kode ini, yang dirancang untuk membantu insinyur menulis kode PLC yang berkualitas tinggi, diuji, dan divalidasi dengan cepat, menggabungkan keahlian industri Schneider Electric dengan teknologi AI Generatif terkini dari Microsoft. Alat ini mengubah cara kerja yang lazim dengan mengotomasi tugas tugas berulang dan memberikan rekomendasi kode cerdas untuk mengurangi waktu pemrograman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *