Paris Hilton dan Carter Reum Menikah, Gelar Pesta Tiga Hari Berturut-turut

Paris Hilton dikabarkan sudah menikah dengan Carter Reum dalam acara yang disebut sebagai pernikahan impian. Pasangan yang bertunangan sejak awal tahun ini melangsungkan pernikahan pada Kamis, 11 November 2021 waktu setempat.

“Paris memilih gaunnya semalam. Ada banyak cinta dan dukungan untuk Carter dan Paris,” ujar seorang sumber kepda E! News, Jumat, 12 November 2021.

Dalam satu episode podcast This is Paris yang diputar 11 November 2021, Reum mengatakan pernikahannya akan menjadi pernikahan impian. “Ciuman pertama dan pelukan pertama seperti yang selalu kami katakan, kilatan listrik yang akan terjadi antara kami, aku akan selalu memikirkan tentang kenangan-kenangan itu,” ujarnya.

Menurut TMZ, pernikahan Paris dilangsungkan di rumah almarhum Barron Hilton, kakek Paris, di Bel Air, California. Tampak undangan yang hadir sepert Kyle Richards dan Mauricio Umansky, Paula Abdul, Bebe Rexha dan Emma Roberts. Sahabat Paris, Kim Kardashian juga dikabarkan hadir di pesta yang penuh dengan rangkaian bunga berwarna merah muda dan putih.

Pemberkatan pernikahan ini merupakan rangkaian pertama dari perayaan pernikahan Paris. Rencananya Paris akan melakukan tiga kali perayaan. Jumat malam mereka akan berpesta di Santa Monica Pier. Perayaan ditutup dengan pesta besar-besaran di hari Sabtu.

Saat tampil di acara The Tonight Show, Agustus 2021, Paris mengungkap rencana pestanya ini. Untuk tiga hari pestanya nanti, Paris sudah menyiapkan banyak gaun. “Mungkin 10, aku suka berganti-ganti pakaian,” ujarnya pada Jimmy Fallon, pembawa acara tersebut.

Pernikahan ini terjadi setelah Reum melamar Paris sembilan bulan lalu. Januari 2021, Paris dan Carter mengaku menjalani program IVF. Menurut Paris, ia tahu tentang program ini dari Kim Kardashian, sahabatnya. “Aku bisa memilih kembar kalau aku suka, Kim yang bilang tentang program ini. AKu tidak tahu sama sekali,” ujar Paris seperti dilansir Us Weekly kala itu.

Sebelum bertemu dengan Carter, Paris Hilton pernah bertunangan dengan aktor Chris Zylka. Namun keduanya mengakhiri hubungan November 2018. Paris juga pernah bertunangan dan hampir menikah dengan anak milyarder asal Yunani, Paris Latsis.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.