Mobil Listrik dan Robot Pintar Jadi Perhatian Menarik di GIIAS 2021

Pameran GIIAS 2021 menjadi salah satu ajang bagi produsen untuk merebut perhatian publik. Tak heran jika sejumlah agen pemegang merek (APM) memamerkan produk unik dan elegan di pameran ini.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah mobil listrik LF-30 Electrified Concept dari Lexus. Mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang mampu menarik perhatian pengunjung GIIAS 2021.

Hal itu tak terlepas dari model desain futuristik dan sistem steer-by-wire yang diterapkan oleh mobil listrik LF-30 Electrified Concept. Bentuknya yang tidak biasa membuat beberapa pengunjung bersedia mengabadikan momennya bersama kendaraan ini.

Salah satunya adalah Susanti (42), yang menyatakan bahwa mobil listrik ini memiliki bentuk yang tidak biasa dari kebanyakan kendaraan yang ada di pameran GIIAS 2021. Terlebih, dengan warna yang eye catching semakin membuat mobil ini lebih menarik.

Tidak hanya itu, Edi (55), salah satu pengunjung GIIAS 2021 lainnya juga menyatakan bahwa kendaraan tersebut memberi hal yang baru dalam eksterior luar. Itu terlihat dari gagang pintu mobil yang tidak kasat mata dan terbuka ke atas.

Bukan cuma LF-30 Electrified Concept, robot pintar bernama ‘Spot’ turut menjadi perhatian pengunjung di booth Hyundai, karena kepiawaian dalam melakukan berbagai atraksi. Spot diketahui bisa menari, push-up, dapat diajak berfoto lewat teknologi teleoperasi dan beberapa tugas sensor lainnya.

“Hal ini merupakan sesuatu yang baru, apalagi dengan robot yang bisa mengikuti perintah atau ucapan kita dari sensor yang digunakan,” ujar Chelsea (22) saat diwawacara.

Hyundai pun juga menarik perhatian khususnya bagi penikmat musik K-Pop, BTS. Produsen Korea Selatan itu diketahui menyediakan foto virtual interaktif bersama anggota dari Boyband di booth Hyundai.

Tentunya, mobil listrik LF-30 Electrified Concept dan robot pintar Spot menjadi sedikit dari banyaknya model dan juga hal luar biasa lainnya yang ditawarkan pada setiap merek kendaraan di GIIAS 2021.

HEDWIGE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.