Kourtney Kardashian Ungkap Makanan Sehari-hari yang Bikin Tubuhnya Bugar

Butuh kerja keras untuk punya tubuh bugar di usia 40-an seperti Kourtney Kardashian. Tetapi bintang reality show itu merasa upayanya tak sesulit yang dia bayangkan setelah akhirnya menemukan cara makan yang paling cocok untuk tubuhnya.

Dalam sebuah artikel baru di blognya, Poosh, Kourtney mengungkapkan makanan yang tepat yang membuatnya tetap bugar dan merasa berenergi setiap hari, dari makanan pokok sehat hingga cheat meal favoritnya.

1. Karbohidrat untuk sarapan

Kourtney, yang sekarang menganut pola makan vegan, memulai pagi hari dengan makanan kaya karbohidrat. Sarapannya termasuk smoothie alpukat atau pisang dengan bubuk protein vegan; irisan roti panggang kayu manis vegan bebas gluten; bagel blueberry dengan selai kacang dan jeli; atau acai bowl dengan topping buah-buahan. Saat cheat day, dia akan memilih ayam vegan dan wafel dari Crossroads, restoran vegan di Los Angeles, Amerika Serikat.

2. Ngemil protein atau buah

Ketika dia merasa lapar di antara waktu makan, Kourtney biasanya memilih acar dan jeruk keprok. Jika dia sedang ingin memanjakan lidah, dia menikmati Mindright Bar rasa Peanut Butter Cup.

3. Makanan vegan untuk makan siang

Untuk makan siangnya, Kourtney menikmati versi vegan dari makanan favoritnya, seperti zoodles dengan minyak zaitun, bawang putih, dan banyak sayuran. Pecinta acar ini juga bisa menikmati sepotong roti dengan mentega vegan dan acar iris, dengan jeruk keprok di sampingnya.

4. Taco atau sushi untuk makan malam

Menjadi vegan bukan berarti Kourtney Kardashian harus menghindari makanan seperti sushi atau taco. Dia menemukan cara vegan untuk menyiapkannya. Untuk makan malam, bintang Keeping Up with The Kardashians itu akan makan taco yang terbuat dari daging sapi vegan Beyond Meat atau memesan nasi renyah dengan alpukat, edamame, dan gulungan alpukat dari Nobu.

EATTHIS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.