Idola Baru dari Masterchef Indonesia: Lord Adi

Ajang kompetisi memasak Masterchef Indonesia kembali menghadirkan idola baru. Kali ini peserta dengan nama asli Suhaidi Jamaan menjadi idola MCI dengan nama panggilan Lord Adi.

Bahkan nama Lord Adi sempat menjadi trending topic di Twitter, Ahad 8 Agustus 2021, dengan kata kunci Lord Adi. Berawal dari cuitan chef Arnold Poernomo, salah seorang juri Masterchef Indonesia yang membagikan tangkapan layar pesannya ke Adi. “Kastanya lord beda, telepon dan WA enggak dianggep,” tulis Arnold disertai emoji menitikan air mata.

Dalam pesan itu tertulis Arnold menanyakan kenapa teleponnya tidak diangkat. Bukannya memberikan alasan, Adi hanya membalas pesan Arnold dengan ucapan,” Thank you so much.”

Unggahan Arnold ini disukai 19 ribu lebih pengguna Twitter dan diretweet lebih dari 2.000 akun. Bahkan ketika akhirnya menjadi trending topic, chef Arnold juga ikut mengomentari. “OMG harus diakui, ini jadinya saya yang pansos ke Lord Adi,” cuit Arnold.

Arnold juga membagikan foto bersama dengan Adi. Dengan bercanda, Arnold menyebut banyak yang iri karena tidak bisa pansos ke Adi seperti dirinya. “Kawal Lord Adi trending no 1,” cuit Arnold.

Unggahan Arnold ini mendapat banyak balasan dari netizen. Terutama mereka yang menonton acara kontes memasak ini. “Lord Adi selalu berada di singgasana bersama 2 permaisurinya Jesslyn & Nadia,” tulis akun @renfbrian. “Haha mood banget sih pak Adi apalagi tiap dia masak gue kek yang hah kok bisa sihhh pak Adi,” cuit akun @rdayuuu.

Namun ada juga netizen yang membalas tweet Arnold, tidak tahu siapa Lord Adi. “Wah, lu enggak tahu dia siapa? Wah, hati-hati kualat nanti,” cuit Arnold.

Bukan kali ini nama Lord Adi ramai dibicarakan di Twitter. Saat pemerintah membuat aturan baru yang memberi batas waktu kepada masyarakat maksimal 20 menit untuk makan di tempat. Arnold juga teringat komentar dari Lord Adi. “Too long,” kalimat yang melekat dengan Lord Adi setelah juri mengumumkan waktu memasak para kontestan.

Suhaidi Jamaan atau Adi merupakan kontestan Masterchef Indonesia musim ke-8. Petani cabai asal Sumatera Barat ini sering dipanggil dengan sebutan Lord Adi. Ia selalu tampil percaya diri dan sering merasa waktu memasak yang diberikan oleh juri terlalu lama. Lord Adi kerap memenangkan tantangan yang diberikan oleh juri.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.