Greysia / Apriyani Dapat Hadiah Honda City Hatchback RS, Lihat Detilnya

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia / Apriyani mendapat hadiah khusus berkat medali emas yang diraih di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masing-masing akan mendapatkan Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor.

“Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” tulis Honda dalam unggahan di akun Instagram resminya sebagaimana dikutip Tempo hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021.

City Hatchback RS mobil baru Honda yang diluncurkan pada Maret 2021. Mobil ini disebut pengganti Honda Jazz yang produksinya sudah dihentikan sejak Februari lalu.

Mobil Greysia / Apriyan dibekali mesin 1.5 liter DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi i-VTEC + DBW. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 119,3 hp di 6.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm di 4.300 rpm.

Dari segi tampilan, Honda City Hatchback RS menampilkan desain cutting edge dengan garis karakter yang kuat serta desain lampu terkini. Lampu utamanya menggunakan LED yang dipadukan dengan LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars.

Kemudian Hatchback ini juga menggunakan aerokit eksklusif RS yang meliputi Rear Bumper with Diffuser, Fog Garnish, dan Front Bumper Lower Mesh Grille.

Mobil baru Greysia / Apriyani ini pun dilengkapi sejumlah fitur canggih, seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin dan AC secara otomatis sebelum memasuk kendaraan.

City Hatchback RS dipasarkan dalam enam pilihan warna, yakni Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Meteroid Gray Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.

Harga mobil baru ini di pasaran Rp 289.000.000 (on the road Jakarta) untuk tipe Hatchback M/T. Sedangkan tipe Hatchback CVT dibanderol Rp 299.000.000.

Mobil hadiah Honda City Hatchback RS untuk Greysia / Apriyani berwarna Rallye Red dan Platinum White Pearl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.