Film Don’t Look Up, Usaha Leonardo DiCaprio – Jennifer Lawrence Selamatkan Bumi

Film Don’t Look Up akan segera tayang di Netflix pada 24 Desember mendatang. Dibintangi peraih piala Oscar, Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Awards Adam McKay.

Don’t Look Up mengisahkan tentang seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), yang menemukan fakta mengejutkan bahwa sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya berada di jalur yang dapat membuatnya bertabrakan dengan bumi. Namun tampaknya tak seorang pun peduli dengan ancaman ini.

Menjelang penayangannya, Don’t Look Up merilis trailer perdana yang memperlihatkan kecemasan Randall dan Kate akan dampak tabrakan komet yang mengancam seluruh isi bumi. Keduanya mencoba meyakinkan Presiden Orlean (Meryl Streep) serta putra sekaligus kepala stafnya, Jason (Jonah Hill), tetapi tak membuahkan hasil. Mereka juga melakukan tur media dan hadir di berbagai program televisi, namun keduanya justru mendapat ejekan dan berbagai hambatan.

Jennifer Lawrence merubah penampilannya demi memerankan karakter Kate Dibiasky. Selama syuting, ia mengenakan wig berwarna merah dan tindikan hidung palsu. “Berkali-kali saya secara tidak sengaja menghirup magnet tersebut (di hidungnya) dan harus meludahkannya di depan Leonardo DiCaprio,” kata Jennifer Lawrence kepada Vanity Fair, dikutip dari People pada Rabu, 17 November 2021.

Untuk mendalami perannya Jennifer Lawrence bahkan berkonsultasi langsung dengan astronom perempuan bernama Amy Mainzer. “Itu membantu saya untuk membentuk kepribadian Kate, bagaimana dia berpakaian, bagaimana dia membawa dirinya sendiri. Saya mencoba belajar tentang astronomi juga, tetapi saya tidak tahu berapa banyak yang saya simpan. Leo, tentu saja, mempelajari semuanya,” katanya.

Selain para pemeran utama yang terkenal, Don’t Look Up turut dibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti Rob Morgan, Cate Blanchett, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande, Scott Mescudi (alias Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, Tomer Sisley, hingga Timothée Chalamet.

Akankah temuan Randall dan Kate mendapat perhatian publik? Apakah mereka punya cukup waktu sebelum komet sebesar Gunung Everest menghantam bumi? Jangan lewatkan penayangan perdana Don’t Look Up pada 24 Desember 2021, hanya di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.