Babat Pendek Rambutnya, Song Ji Hyo Mengaku Sangat Tampan

Aktris Korea Selatan, Song Ji Hyo membuat langkah drastis dalam hidupnya. Bintang Running Man ini memangkas pendek rambutnya dan membuatnya terlihat sangat tampan. “Ini jalan pintas,” tulisnya di halaman Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021.

Perempuan yang memulai debut akting di televisi dengan drama Korea, Princess Hours ini mengubah gaya rambutnya yang berpotongan layer sebahu menjadi sedikit berombak seleher. “Yang ini, hahaha, sangat tampan,” tulisnya pada unggahan berikutnya.

Rekannya di Running Man, HaHa langsung bereaksi melihat rambut barunya yang amat pendek itu. Ia tak bisa menyembunyikan kekagetannya,“Apa ini!!???”

Song Ji Hyo mendapatkan popularitasnya sejak di Princess Hours pada 2006. Serial ini tak hanya mencetak hits di Korea, tapi juga Asia. Pada 2008, ia tampil berani di film A Frozen Flower bersama Jo In Sung dan Joo Jin Mo. Bersama Jo In Sung, mereka beradegan telanjang dan menambah pengakuan keartisannya.

Soal keberaniannya beradegan telanjang dengan Jo In Sung, Song Ji Hyo menuturkan, adegan itu sudah ia pikirkan matang-matang. “Saya pikir tanpa adegan itu, akan sulit untuk menggambarkan perubahan halus dalam mengeluarkan emosi,” katanya.

Sejak bermain di Running Man pada 2010 hingga kini, popularitas Song Ji Hyo terus meningkat hingga menjadi artis kelas A di Korea Selatan. Perempuan 40 tahun ini rela melakukan tantangan yang berat sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.