5 Kekurangan Samsung Galaxy Fold Beserta Harganya

Di Samping kelebihan fitur dan perangkat yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Fold ini, ia memang terlihat sangat futuristik sekali. Kemudian apabila ditanya apakah ini harus segera dimiliki atau tidak?

Maka jawabannya adalah tergantung dari budget serta sejauh mana kebutuhan Anda saat ini. Karena budgetnya cukup mahal sehingga Anda pun juga harus sesuaikan dengan kantong yang dimiliki.

Selain itu, untuk Anda yang memang lebih menyukai show off pastinya menggunakan Samsung Galaxy Fold ini sangat bisa sekali untuk diadakan karena dinilai sangat berkesan sekali dan berbeda dari ponsel lainnya.

Kekurangan Samsung Galaxy Fold

Sebagai pertimbangannya maka Anda juga harus tahu apa saja kekurangan dari Samsung Galaxy Fold ini. Diantaranya adalah:

  1. layar sangat besar

Bagi sebagian orang mungkin kurang menyukai ukuran layar ponsel yang terlalu lebar dan besar. Meskipun ada juga yang menyukainya karena dinilai mampu menghasilkan tampilan layar grafis yang lebih jernih dan jelas. Namun layar yang besar ada kalanya membuat Anda kerepotan ketika membawa ataupun sedang mengoperasikannya. 

  1. Tidak memiliki memori eksternal

Adapun hal yang tidak akan Anda jumpai pada Samsung Galaxy Fold ini yaitu slot memori eksternalnya. Sebab galaxy fold sendiri hanya menawarkan ruang penyimpanan internal yang dinilai sangat luas. Namun untuk Anda yang ingin menambah kapasitas penyimpanan pastinya akan merasa kesulitan sendiri sebab slotnya sendiri tidak ada pada ponsel.

  1. Tidak memiliki FM Radio

Adapun radio sendiri sudah menjadi hal yang langka mungkin di masa sekarang ini. bahkan radio pun juga jarang dijumpai sebab telah digantikan keberadaannya oleh perangkat lain yang fungsinya dinilai melebihi dari radio. Begitupun juga dengan Galaxy Fold, FM radio tidak akan Anda jumpai pada ponsel satu ini.

  1. Baterai tanam

Pada ponsel ini telah tertanam baterai di dalamnya. Tentu saja baterai tidak akan bisa Anda lepaskan dari ponsel tersebut. Sebab hanya teknisi saja yang bisa melakukannya. Sehingga ketika terjadi kerusakan pada lubang chargernya maka Anda akan sedikit repot untuk memperbaikinya kecuali jika dibawa ke service center.

  1. Bersifat flip dan flop

Seperti yang diketahui kecanggihan dari galaxy fold ini terdapat pada layar ponsel yang bisa dibuka tutup dan termasuk ponsel yang sangat langka sekali. Namun justru pada beberapa orang ini terbilang kurang praktis. Sebab pastinya akan membuat Anda menjadi sangat repot sekali.

Itulah penjelasan terkait kekurangan dari ponsel Samsung galaxy fold ini serta pertimbangan apakah Anda harus membelinya segera atau tidak. Apabila Anda ingin membelinya, lihatlah fitur yang dimiliki oleh masing-masing ponsel lalu sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini.

Harga Samsung Galaxy Fold

Sebagai pertimbangannya dalam membeli gadget tentunya tidak hanya dilengkapi spesifikasi saja tetapi juga harga ponsel tersebut. Harga Samsung galaxy fold pun tidak murah, sebab dibanderol dengan harga Rp. 24 hingga 34 jutaan. Sehingga tidak sembarang orang juga yang bisa membeli ponsel mahal ini.

Harganya juga dinilai lebih tinggi dibandingkan laptop. Namun untuk harganya sendiri memang sudah sebanding dengan fitur, inovasi, serta spesifikasinya. Sehingga wajar saja jika dibanderol dengan harga yang demikian.

Itulah kekurangan serta harga dari Samsung Galaxy Fold. Untuk Anda yang menggunakan galaxy fold ini pastinya dijamin memiliki bragging right yang valid. Sebab jarang sekali HP lain yang juga menghadirkan fitur flip flop seperti ponsel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.